Cara Mudah Upgrade ke Windows SP3 melalui Automatic Update

images

sp3 logo

Sorry ya, to all, gue jadi jarang update post nih, bukan hanya itu telkomsel flash yang lagi lambat nya minta ampun juga menghambat untuk ngebuat post, rencana nya sih mau hijrah ke speedy. Biar mahal yang penting cepet:mrgreen: . ok langsung aja ke tema post nya. Mengapa cara mudah? Karna dibandingkan anda mendownload file upgrade ke sp3 yang besarnya 300 MB (kalo ngak salah) dari server microsoft.com, saya juga pernah ngedownload langsung pake idm, eh tapi pas  udah selesai download nya file nya langsung corrupt😦 . Mendingan download dengan modus automatic update. Keuntungan nya antara lain bisa menghemat waktu (bisa download sekalian kerja di komputer), mencegah file corrupt (karna file yang di download dari automatic update akan di download satu persatu), & yang paling penting adalah… apa ya? Jadi lupa lagi:mrgreen: ya udahlah gak penting, yang penting menurut gue paling enak dari automatic update download nya🙂 . tapi terserah sih gue gak maksa, tulisan  ini gue rekomendasikan untuk yang gak mau download langsung, dan mempunyai banyak pekerjaan dan kegiatan di komputer. Automatic update adalah aplikasi yang terpaket dalam instalasi windows xp dan berguna untuk mengupdate file winodws yang lama dengan hotfix – hotfix yang terbaru dan selain hotfix, melalui automatic update windows juga akan mengirimkan security update terbaru sehingga mencegah spyware, virus, dan sejenisnya agar bisa masuk ke dalam system operasi windows, serta merusak file file system windows. Nah dengan server automatic update ini juga kita dapat memanfaatkan mendownload program program yang berlisensi dari windows jadi nggak bajakan. file utama yang diperlukan adalah file yang namanya windowsxpsp3hack.cmd bisa di download disini filenya kecil kok gak nyampe sekb. file ini berbentuk command prompt yang berfungsi untuk membuat status windows sp2 kita menjadi ready untuk mendownload file selanjutnya yaitu file installer sp3. nah setelah kamu download kamu jalanin programnya, kalau udah selese close, klik start -> all programs -> klik windows update, nanti keluar ie yang ngarah ke website windows update, setelah keluar jendelanya, nanti windows akan mengecek software yang terakhir harus anda download, dan hasilnya adalah windows SP3, padahal jika anda tidak menjalankan program cmd tadi yang keluar adalah hotfix hotfix yang biasa di download oleh automatic update, tapi dengan command promp tadi windows berpikir bahwa hotfix2 nya udah lengkap dan software selanjutnya adalah update sp3. hehehehe, selamat mencoba!

*note: jujur saya belum nyoba trik ini saya dapet triknya dari blog luar negri, peace… bukan nya saya gak mau nyoba tapi saya gak terlalu pengen pindah ke sp3, masih setia ama sp2:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: