New Yahoo Messenger 10 for Vista

Login Yahoo Messengger 10

Login Yahoo Messengger 10

Wow! Yahoo messenger ngeluarin versi tebarunya nih! yaitu versi yang ke sepuluh. setelah sebelumnya meledak dengan versi 9. yang terbaru dari versi 10 nya ini adalah tampilan nya yang dark dan ada open tab nya. (kayak browser aja:mrgreen: ). Tapi sayang yahoo messenger 10 ini hanya khusus untuk os windows vista, tidak untuk xp😦 . tapi walaupun bintang jauh disana tetap aja ada caranya😀 . Namanya juga 4dit, pastilah gue punya trik nya heheheehe…:mrgreen: tapi fokus dulu ke ym…      hanya menurut hasil testing gue ni ym10 masih ada beberapa kekurangan nya seperti, belum tersedia webcam, shared photo gak bisa tapi file sharing bisa kok. intinya gini kalo pengen tampilannya bagus yang ver 10. cuma kalo pengen fitur lengkap pake aja ver 9 (download ver 9 sini). nih screen shotsnya:

YM 10 Screen shoot

YM 10 Screen shoot

baguskan dari segi tampilannya?😉   tapi terselah kalian deh mo download yang mana 9 ato 10? mo download yg 10? hanya di three! 8) gak deng bercanda:mrgreen: hehehe

Downlaod Here

Oh iya lupa, tadi kan gue udah janji mo ngasih trik nya? lupa hehehe mo tau? biar bisa dipake ym10 nya di windows  xp kamu harus ganti tema nya dulu dari xp menjadi vista theme. pake Vista Skin Pack 5.0 aja… selengkapnya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: