Masih Pemula…

Akhirnya setelah bersusah payah mencari tutorial membuat blog (maklum masih pemula) disana, disini dan termasuk di mbah google udah gue cari akhirnya saya berhasil membuat sebuah blog sederhana yang kecil tapi mungkin ke depan akan bermanfaat bagi para blogger indonesia yang berbakat untuk menulis. Yak, pertama nama gue aditya, (udah singkat aja) sebelumnya dan sebenarnya gue dah pernah bekin blog di blogspot cuma blog itu tidak pernah saya urus dan menjadi malas ngeblog sampai saat itu. tapi tenang aja koq saya sudah kembali dengan wordpress, mungkin saya bisa dibilang pemula dalam hal ngeblog soalnya saya masih kurang tau tentang ‘blog’. lewat ini juga saya minta dukungan teman teman dalam meningkatkan mod saya dalam ngeblog. sebenarnya saya masih bingung ingin membut blog ini dengan tema apa, apakah komputer/informatika?, Games, Tips dan Trik, ataukah blog diary sampai saat ini saya masih bingung. tapi tenang aja suatu saat nanti pasti gue bakal nemuin yang terbaik buat tema blog saya. maap dari tadi gunta ganti logat (saya/gue). mungkin untuk awal ini saya juga harus belajar dari blog lain yang lebih maju. ok, untuk halaman “percobaan” ini menurut kalian saya sudah mantap apa belom. silakan untuk yang mau komentar. itu juga udah bantuin saya koq. sebelumnya saya ucapin terimakasih atas perhatiannya. sampai ketemu di halam berikutnya yang lebih baik.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: